Thursday, February 10, 2011

Tayangkan Film Anti-Islam, Mesir Blokir YouTube

Mesir blokir YouTube lantaran menayangkan film anti-Islam, Innocence of Muslims, yang menista Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wasallam.

Pengadilan di Mesir, Sabtu (9/2/2013), memutuskan menghentikan layanan video dalam jaringan YouTube itu selama satu bulan karena situs tersebut menyiarkan film menghina Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wasallam.


Kantor berita MENA melaporkan, pengadilan administrasi di negara itu memerintahkan kementerian komunikasi dan investasi untuk memblokir situs yang dimiliki Google tersebut di Mesir karena menyebarkan film Innocence of Muslims.

Video berdurasi 13 menit, yang merupakan cuplikan film yang dibuat di Amerika Serikat, sebelumnya telah memicu reaksi keras anti-Amerika di Mesir, Libya, dan negara Muslim lain pada September 2012 lalu.

Inilah film yang turut menyumbang penyerbuan ke Konsulat Amerika Serikat di Benghazi, Libya, yang berujung kematian Duta Besar Amerika Serikat untuk Libya, Christopher Stevens.

Sementara itu juru bicara Google di Kairo, Maha Abouelenein, mengatakan, perusahaan yang dia wakili belum menerima surat pemberitahuan resmi mengenai putusan tersebut sampai saat ini. (antara/salam-online)
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© BEBAS.WEB.ID Powered by Blogger